;

Download AVG Free Antivirus 2012

Download AVG Free Antivirus 2012.AVG Antivirus merupakan salah satu penyedia antivirus yang cukup populer, terutama karena menyediakan antivirus versi gratis dan merupakan salah satu antivirus yang paling banyak di download (di cnet.com), AVG Antivirus Free 2012. Di versi baru ini AVG meyertakan berbagai perbaikan serta peningkatan performa dibanding versi sebelumnya.
AVG Free 2012
Kelebihan Anti Virus AVG 2012 antara lain:
PC Analyze, berfungsi melakukan scan dari kesalahan registry, file-file yang tidak terpakai, shortcut yang rusak dan framgentasi.
AVG Advisor, melaporkan informasi saat menggunakan browser internet yang memakai memory (RAM) terlalu banyak dengan cara restart komputer
AVG Linkscanner, memeriksa keamanan link ketika surfing melalui browser internet
Email Protection, berfungsi untuk menyaring atau mengurangi spam pada incoming email
Family Safety, membatasi akes internet ketika surfing untuk keamanan keluarga dengan cara mem-filter situs-situs tertentu yang diperkirakan dapat membahayakan keluarga

Pengurangan atau pengkompresan database virus (virus signature) sebanyak 40% untuk mengurangi beban pada harddisk Anda. Beban pada RAM atau memory yang berkurang 20% - pengurangan dari 16 proses pada RAM menjadi hanya 11 proses. Ini benar-benar mempengaruhi kecepatan komputer saat booting dan me-load program AVG antivirus 2012 free edition. Teknik patent-pending untuk pendeteksian antivirus palsu yang sebenarnya virus. Fitur AVG Link Scanner dengan coding yang lebih dinamis dan membuat scanning pada link-link web menjadi lebih cepat.

Fitur AVG Accelerator (Premium) yang membantu mempercepat koneksi internet anda pada saat download dan buffering video. Fitur AVG Advisor, yang memungkinkan AVG memonitor browser Anda dan menawarkan untuk me-restart browser dengan peringatan pop-up jika browser tersebut terlalu banyak memakan RAM. Dan beberapa fitur yang telah ada di versi AVG antivirus sebelumnya.

Yang perlu dicatat bahwa ukuran installer versi ini lumayan cukup besar yaitu sekitar 140 MB ( untuk versi 32 bita dan untuk versi 64 bit malah 159 MB). Hal ini sepertinya karena banyaknya tool yang ditambahkan didalamnya. AVG 2012 Free Edition dapat dijalankan di sistem operasi Windows XP (minimal Service Pack 2), Windows XP 64 bit, Windows Vista dan WIndows 7 (baik 32 bit maupun 64 bit).

Untk MenDownload AVG Free Antivirus 2012 silahkan klik link di bawah;

(for windows 32 bit)
 (for windows 64bit)


BACA JUGA

WAHANAHITAM - 9:07 PM
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 comments:

Post a Comment