;

Download Jet Audio Terbaru 2012

Sudah Pernah mendengar yang namanya Jet Audio?Apa itu Jet Audio?bagi yang tiap hari menghadap dengan komputer pasti sudah tidak asing dengan Software yang satu ini. Yap, Jet Audio adalah Software yang fungsi utamanya adalah untuk memutar musik yang berformat mp3, wma, dll. 
Jet Audio memiliki kelebihan yang amat khas diantara audio video player lainya, salah satunya ialah ia mampu memutar file yang berformat 3gp, wmv, flv, mpeg, mpeg4 dan masih banyak lagi format file yang dapat dimainkan menggunakan Jet Audio Versi Terbaru. Jika biasanya anda hanya menggunakan multimedia player bawaan windows mungkin anda tidak dapat memutar banyak format file karena windows media player hanya support beberapa format file saja. 











Kalau kamu sudah menggunakan Player yang satu ini tapi masih versi yang lama, segera coba yang terbaru, yang sekarang ini sudah mencapai versi 8.0.16, karena banyak penambahan fiturnya, selain itu juga banyak perbaikan dalam bugs / errornya. Skinsnya juga bagus bagi yang seneng modif tampilan program, Pada jetAudio 8.0.14 Basic terdapat beberapa fitur perbaikan dari versi sebelumnya : Supports All Major File Formats, Audio CD burning, Recording, Tag Editing including multiple file tag editing, Multi-channel sound ouput, Crossfade, Skin, Media Center window with Device Manager, Subtitles, Internet CD Database, Convenient album management & Playlist, Utilities, Conversion, Audio CD Ripping, Internet Broadcasting, Various sound effects, Plus many more features!.

Langsung aja download dari TKP

Download Jet Audio Terbaru 2012









BACA JUGA

WAHANAHITAM - 6:09 PM
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

2 comments:

Bisnis Investasi said...

waduh gan.. credit footer templatenya jangan dibuang dong!
salam kabpemalang

wahanahitam said...

o ya maaf kang kab.pemalang...nanti saya edit...makasih ya

Post a Comment