;

Cara Menambah Ram Komputer/ Laptop dengan Flash disk

Artikel berikut ini akan membahas tetang bagaiman cara menambah RAM dengan flashdisk.
Menambah memory (RAM) adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan performa. Tapi memory tidaklah murah, dan susah dipraktikkan untuk pengguna awam. Pada Windows Vista sudah dikenal dengan nama ReadyBoost, sebuah konsep menambah memory tanpa menggunakan keping RAM. Anda bisa memanfaatkan flash memory seperti USB flash disk dan memory card (MC). Untuk kamu yang memakai windows XP dan anda meiliki flashdisk atau memoridcard seperti mmc, microsd, dll, kamu bisa memanfaatkan perankat tersebut untuk dijadikan memory(RAM).
Aplikasi ini sanggup bekerja dengan 4 perangkat sekaligus hingga 4 GB per perangkat. Saya akan menjelaskan sedikit, cara pemakaianya.

  1. Install eBoostr seperti biasa, jalankan crack-annya lalu restart komputer anda Setelah restart, eBoostr akan langsung diaktifkan. 
  2. Pada jendela yg muncul pilih yes Pilih perngkat yg akan dijadikan cache, dalam hal ini tentu saja flash disk atau MC anda (dalam keadaan terpasang pada komputer). 
  3. Kemudian tentukan juga kapasitas cache yg diinginkan Tunggu sebentar hingga muncul jendela "Do you want to build the cache file on the device now?" pilih yes. 
lalu tunggu sampai proses selesai Apabila proses diatas selesai maka didalam flash disk atau MC anda terdapat file dengan ukuran/size yg sangat besar (sesuai dgn pengisian jumlah cache diawal), jadi anda jangan kaget dan file ini tersembunyi/hidden. 

Flash disk atau MC yg dipakai untuk eBosstr, tetap bisa dipakai untuk menyimpan file lain asalkan mempunyai ruang yg cukup. Untuk menambahkan RAM pada komputer, anda hanya tinggal me-colok-an flash disk atau MC ke komputer yg telah ter-install eBoostr. 

Untuk Mendownload Sotwarenya silahkan klik link dibawah..


Download Crack

Selamat mencoba gan :)

Cara download : pada pojok kanan atas, tunggu beberapa saat, klik LEWATI ;...









BACA JUGA

WAHANAHITAM - 2:48 PM
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 comments:

Post a Comment